Senin, 12 Januari 2009

Makna sebuah kejujuran

Terkadang…., bahkan seringkali
Ketak perdulian akan orang-orang di
sekitar kita
Mengungkung kita pada tembok-tembok
ketiadaan, mematri kita pada rasa
ketiadaan.

Terkadang…., bahkan sering kali…..
Sebuah perasaan lain hadir di antara
perasaan yang lebih dulu ada, bersemayam
serta telah mendapat tempat yang nyaman
di dalam salah satu bilik hati kita….
Sehingga kita sering bingung di mana
seharusnya menempatkan kedua perasaan
tersebut berada…..

PERSAHABATAN.… Mungkin adalah sebuah
kebersamaan, yang di dalamnya
terdapat begitu banyak pernak pernik
hidup yang menarik…
Dimana tidak seharusnya ada tempat lagi
untuk sebuah perasaan lain seperti apa yang
aku Rasakan saat ini.

Sahabat…. Setelah kejadian ini, aku tak
ingin ada yang disalahkan… karena
yang aku lakukan hanyalah “ Mencoba
untuk jujur” itu saja.
Walau ternyata itu sangat berat….

Mungkin aku harus menunggu, sampai
engkau dapat menerimaku sebagai yang
lain… bukan hanya sebatas sahabat yang
baik.
Dan sampai saat itu tiba, aku akan tetap
ada di sisimu.
Read More…

Tidak ada komentar: